X

IntipSeleb – Jennifer Lawrence telah mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya dari sang suami, Cooke Maroney. Walau tidak memberikan pernyataan secara langsung, Jennifer Lawrence dengan bangga memamerkan baby bump-nya.

Saat pamer baby bump, Jennifer Lawrence juga mengenakan pakaian dan tas unik dengan harga fantastis lho. Lantas, seperti apa penampilan Jennifer Lawrence pamer kehamilan? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Pamer Kehamilan

jennifer lawrence

Sumber foto: Page Six

Kabar bahagia untuk Jennifer Lawrence. Bintang film Hunger Games itu tengah mengandung calon anak pertamanya dari suaminya, Cooke Maroney. PEOPLE pertama kali menyebarkan kabar kehamilan Jennifer Lawrence ini. Perwakilan Jennifer dan Cooke telah membenarkan kehamilan tersebut.

Namun, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney tidak memberikan pernyataan secara langsung. Walau demikian, aktris berusia 31 tahun itu seolah mengkonfirmasi kehamilannya saat kedapatan berjalan di publik.

Dengan santai, Jennifer Lawrence memamerkan perut menonjol alias baby bump-nya ketika berjalan di New York, Amerika Serikat pada 8 September 2021 waktu setempat. Ia mengenakan jumpsuit bermotif bunga dan kaus putih saat menikmati sisa-sisa musim panas di Amerika.

Jennifer Lawrence terlihat membawa tas kulit di bahunya dan berjalan melewati jalanan berbatu dengan sandal jelly-nya. Aktris kelahiran 15 Agustus 1990 ini menggerai rambut pirangnya serta mengenakan kacamata hitam.

Jennifer Lawrence tampak bersantai saat berjalan-jalan. Ia pun terpantau sempat berhenti untuk makan al fresco dengan temannya di Fanelli's Cafe. Walau tampak masih kecil, baby bump Jennifer Lawrence dapat dilihat dengan jelas. Pesona Jennifer Lawrence sebagai ibu hamil pun juga ikut terpancar.

Pakaian Jennifer Lawrence Disorot

img_title
Foto : Instagram/jlawwears

Saat berjalan-jalan, Jennifer Lawrence rupanya mengenakan pakaian khas musim panas yang harganya tak main-main. Ia mengenakan jumpsuit dengan nama Floral Print Jumpsuit dari Zara seharga USD70 atau sekitar Rp998 ribu.

Jennifer Lawrence juga mengenakan kaos putih seharga USD68 atau sekitar Rp969 ribu. Kaos putih tersebut bernama Pointelle Slim Fit White Tee dari Leset. Kemudian, sandal jelly Jennifer Lawrence dibanderol seharga USD69 atau sekitar Rp983 ribu dengan merek Possession Sandals dari Melissa Shoes USA.

Namun, yang jadi sorotan ialah tas kecil warna coklat milik Jennifer Lawrence. Ia rupanya mengenakan tas Bobby Bag dari dior seharga USD3.800 atau sekitar Rp54 juta.

Tetapi sayang, ketika Jennifer Lawrence jalan-jalan santai di New York, Cooke Maroney tidak menunjukkan kehadirannya. Sebagai informasi, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney menikah secara tertutup pada 19 Oktober 2019 di Rhode Island. Setelah hampir 2 tahun menikah, Jennifer Lawrence mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga