img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Chris Evans dilaporkan akan tampil sebagai Captain America di film Fantastic Four. Padahal, Chris Evans sebagai Captain America dikisahkan memutuskan untuk pensiun di film Avengers: End Game.

Sebenarnya, Chris Evans telah memerankan peran penting di dua film Fantastic Four. Lantas, seperti apa rumor penampilan Chris Evans di film Fantastic Four? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Dikabarkan Tampil Sebagai Captain America di Fantastic Four

Pinterest
Foto : Pinterest

Chris Evans mungkin terkenal sebagai Steve Rogers atau Captain America berkat perannya di di Marvel Cinematic Universe (MCU) selama dekade terakhir. Namun, Chris Evans rupanya sempat memerankan karakter komik superhero lainnya.

Sebut saja karakter Johnny Storm atau Human Torch yang pernah diperankan Chris Evans. Karakter tersebut dimainkan Chris Evans pada dua film Fantastic Four pada pertengahan 2000-an. Melansir We Got This Covered, Chris Evans dikabarkan akan kembali muncul di Fantastic Four.

Namun, Chris Evans bukan tampil sebagai Human Torch, ia dilaporkan akan memunculkan diri sebagai Captain America. Giant Freakin Robot menyebutkan pihak Marvel telah merencanakan Fantatic Four untuk masuk ke bagian MCU. Oleh karena itu, Chris Evans dikabarkan akan hadir di film itu sebagai Captain America.

Topik Terkait