X

IntipSeleb – Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya debut di red carpet sebagai pasangan kekasih. Kali ini, pasangan yang akrab disebut sebagai Bennifer itu tampil di Venice Film Festival pada Jumat, 10 September 2021.

Seperti biasa, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengumbar kemesraan dan ciuman panas di depan publik. J-Lo lalu terlihat mendukung film terbaru Ben Affleck berjudul The Last Duel. Lantas, seperti apa momen Jennifer Lopez dan Ben Affleck di Venice Film Festival? Scroll yuk!

Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya hadir di red carpet setelah memutuskan untuk balikan sejak April 2021 lalu. Bennifer memasuki Venice Film Festival 2021 pada Jumat, 10 September 2021 di Venice, Italia.

img_title
Foto : Page six

Kemunculan Jennifer Lopez dan Ben Affleck di red carpet merupakan kali pertama setelah balikan. Awalnya, J-Lo dan Ben memasuki red carpet diiringi dengan tim mereka. Ben menggandeng erat Jennifer Lopez. Keduanya tampak bercengkrama tanpa memedulikan keadaan sekitar. Dunia serasa milik berdua ya?

img_title
Foto : Page six

Kemudian, Jennifer Lopez dan Ben Affleck berhenti sejenak untuk berpose di depan segerombolan fotografer. Alih-alih memandang kamera, pelantun lagu On The Floor itu menatap Ben Affleck dengan sayang. Duh, J-Lo gak bisa lepas dari pesona Ben Affleck ya?

Berita Terkait :

Saksikan Juga