img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – MTV VMA 2021 ataau MTV VMAs 2021 resmi dilaksanakan pada Minggu, 12 September 2021di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Doja Cat didapuk sebagai pembawa acara dalam ajang bergengsi musik di Amerika Serikat ini.

Nominasi MTV VMA 2021 telah diumumkan pada 11 Agustus 2021. Justin Bieber unggul dengan 9 nominasi, diikuti oleh Megan Thee Stallion dan BTS dengan 7 nominasi. Pemungutan suaran untuk kategori tertentu dimulai pada hari yang sama dan berlangsung di situs web VMAs hingga 3 September.

Pemungutan suara untuk Best New Artist akan berlanjut hingga saat pertunjukan. Nominasi kategori sosial, termasuk Group of the Year dan Song of Summer, diumumkan pada 3 September 2021.

Sebelum MTV VMA 2021 dimulai, sederet penyanyi dan artis pastinya melewati red carpet untuk menunjukkan busana terbaik mereka. Ada gaya nyentrik Lil Nas X, keanggunan Olivia Rodrigo, hingga gaun hampir telanjang dari Megan Fox. Yuk intip fashion para artis di MTV VMA 2021!

Doja Cat

doja cat
Sumber foto: Vogue

Doja Cat menghampiri red carpet dengan busana dengan paduan hitam, ungu, dan merah marun. Ia mengenakan sapatu boots yang sampai ke pahanya. Doja Cat rupanya mengenakan busana Vivienne Westwood karya Andreas Kronthaler.

Topik Terkait