img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Penampilan Megan Fox di MTV VMA 2021 dengan gaun transparan membuat heboh penggemar. Bintang film Transformers itu juga tampil intim dengan pacar brondongnya, Machine Gun Kelly di red carpet.

Ketika Megan Fox tampil dengan gaun transparan, Machine Gun Kelly justru berkelahi dengan Conor McGregor, petarung MMA. Saat perkelahian itu, Megan Fox tampak berada di tengah MGK dan Conor. Seperti apa perkelahian itu di MTV VMA 2021? Berikut penjelasan selengkapnya.

Megan Fox dan Pacar Brondong Intim di MTV VMA 2021

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

MTV VMA 2021 tengah berlangsung di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat pada Minggu, 12 September 2021. Machine Gun Kelly turut hadir dalam ajang penghargaan musik bergengsi itu. Ia masuk nominasi Best Alternative untuk lagu barunya berjudul My Ex’s Best Friend.

Machine Gun Kelly tak lupa memboyong Megan Fox untuk hadir di MTV VMA 2021. Semenjak kabar pacaran mereka tercium publik pada April 2021, Megan dan MGK selalu memamerkan kemesraan di depan umum tanpa segan.

Dalam momen red carpet MTV VMA 2021, Megan Fox tampil hampir telanjang dengan gaun transparan. Ia mengenakan gaun transparan ikonik karya Mugler, yang terinspirasi Rose McGowan dari pertunjukan tahun 1999. Keseksian Megan Fox terpancar karena gaun transparan itu benar-benar tipis. Walau transparan, gaun itu ditaburi kristal merah dan perak. Megan Fox lalu mengenakan celana dalam thong perak dengan bra korset transparan.

Topik Terkait