img_title
Foto : Page six

IntipSeleb – Britney Spears membawa kabar bahagia. Ia resmi dilamar oleh pacar brondongnya, Sam Asghari. Keduanya memutuskan untuk bertunangan setelah 5 tahun berpacaran.

Dalam pengumuman tunangan tersebut, Britney Spears dengan bangga memamerkan cincin berlian seharga fantastis dari Sam Asghari. Ia juga sempat menyinggung rencana memiliki anak di tengah kisruh dengan sang ayah. Seperti apa kabar pertunangan Britney Spears? Yuk simak artikel di bawah ini.

Tunangan dan Pamer Cincin Seharga Fantastis

britney spears
Sumber foto: Page Six

Britney Spears antusias mengumumkan pertunangannya dengan pacar brondongnya bernama Sam Asghari. Melalui Instagram pribadinya, Britney memamerkan cincin baru di jari manis tangan kirinya yang berkilau. Ia mengaku tidak menyangka dilamar oleh pria berusia 27 tahun itu itu.

“Aku tidak percaya,” tulis Britney Spears seraya menyantumkan emoji cincin berlian, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 14 September 2021.

Bukan hanya Britney Spears yang antusias mengumumkan pertunangannya, Sam Asghari juga tidak mau kalah. Bedanya, pria yang bekerja sebagai pakar kebugaran itu mengunggah fotonya dan Britney sedang berciuman. Lalu, penyanyi berusia 39 tahun itu memamerkan cincin tunangannya ke kamera.

Topik Terkait