img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Megan Fox dan Kourtney Kardashian memamerkan kemesraan serta keintiman dengan pacar masing-masing di momen MTV VMA 2021. Megan Fox bersama Machine Gun Kelly, sementara Kourtney Kardashian menggandeng Travis Barker.

Saking mesranya, Megan Fox dan Kourtney Kardashian tak sungkan berciuman panas seraya menjulurkan lidah ke pacar masing-masing. Setelah itu, keempatnya berkencan di sebuah restoran mewah. Seperti apa ‘kenakalan’ mereka? Scroll yuk!

Kompak Jilat Lidah Pacar

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Momen MTV VMA 2021 di Brooklyn, New York pada 12 September 2021 belum dilupakan. Dalam red carpet itu, Megan Fox dan Machine Gun Kelly sempat terlibat pertikaian sengit dengan petarung MMA, Conor McGregor. Terlepas dari itu, Megan dan MGK tampaknya memiliki pengalaman tak terlupakan di VMAs 2021.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly terlihat kompak dengan pasangan lainnya yakni Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Megan dan Kourtney awalnya berpose di dalam toilet pria. Dengan mengenakan pakaian minim, keduanya memasang ekspresi nakal dan menggoda.

Melansir E News dan Daily Mail, Megan Fox dan Kourtney Kardashian lalu berpose dengan pacar masing-masing. Uniknya, kedua pasangan tersebut berpose intim dan kelewat mesra. Kourtney menjulurkan lidahnya ke Travis Scott, yang menyambutnya dengan ciuman panas seraya meraba perut sang kekasih.

Topik Terkait