img_title
Foto : Harper's Bazaar

IntipSeleb – Penampilan Rihanna mengenakan kostum high fashion justru menuai olok-olok warganet. Pasalnya, pelantun lagu Umbrella itu mengenakan busana seperti untuk Halloween tetapi bentuknya tidak lazim atau cenderung aneh sehingga Rihanna disamakan seperti tampon atau pocong.

Walau menerima olok-olok mirip tampon atau pocong, Rihanna justru bungkam. Ia lebih memilih memamerkan kemesraannya dengan A$ap Rocky di Met Gala 2021 dan menggelar pesta besar. Seperti apa reaksi Rihanna? Yuk simak artikel di bawah ini.

Busana Rihanna Disebut Mirip Tampon dan Pocong

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rihanna melakukan pemotretan dengan Dazed untuk memperingati anniversary majalah tersebut yang ke-30 tahun. Dalam pemotretan itu, Rihanna tampil seperti gadis nakal ketika mengenakan bikini Burberry putih khusus, jas, dan sepatu bot setinggi paha. Dia juga memegang tongkat dan berdiri di bawah payung, mengacu pada lagu hitsnya pada tahun 2008 lalu.

Uniknya, Rihanna juga mengenakan gaun warna putih khusus rancangan Jawara Alleyne x Raw Materials, tentunya dengan sentuhan high fashion. Gaun yang dikenakan penyanyi berusia 33 tahun itu terlihat seperti kostum Halloween. Rihanna terlihat mengenakan sepatu hak tinggi serta tas jinjing warna hitam.

Namun, penampilan Rihanna dalam gaun putih itu justru menjadi bahan bercanda oleh warganet. Pasalnya, gaun Rihanna dinilai tak jauh berbeda dengan bentuk tampon atau pocong. Apalagi terdapat sebuah ikatan tali tepat di atas kepada Rihanna.

Topik Terkait