img_title
Foto : Getty Images

IntipSeleb – Secara mengejutkan, Shawn Mendes dan Camila Cabello tampil secara terpisah di red carpet MTV VMA 2021 pada 12 September 2021 lalu. Penampilan Shawn dan Camila secara terpisah membuat spekulasi muncul keduanya telah memutuskan hubungan.

Sehari setelah VMAs 2021 tepatnya saat momen Met Gala 2021, Shawn Mendes dan Camila Cabello memberikan reaksi dan tanggapan tegas terhadap spekulasi putusnya hubungan mereka. Seperti apa pengakuannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Tampil Terpisah di Red Carpet MTV VMA 2021

Elle
Foto : Elle

Shawn Mendes dan Camila Cabello menghadiri salah satu ajang penghargaan musik ternama di Hollywood yakni MTV VMA 2021 pada akhir pekan lalu. Namun anehnya, Shawn dan Camila tampil secara terpisah. Ketika memasuki red carpet, keduanya justru hadir sendiri-sendiri.

Melansir ELLE, Shawn Mendes awalnya hadir lebih dulu di red carpet VMAs 2021. Pelantun lagu Wonder itu mengenakan setelan jas berwarna putih dan beberapa perhiasan manly. Setelah Shawn Mendes, Camila Cabello akhirnya datang ke red carpet dengan gaun pink dan merah serta hiasan pita.

Kehadiran Shawn Mendes dan Camila Cabello yang terpisah membuat spekulasi jika keduanya putus ramai diperbincangkan. Apalagi terdapat foto Camila menangis ketika sedang makan siang di restoran kawasan New York, tepat sebelum acara MTV VMA 2021 berlangsung.

Topik Terkait