img_title
Foto : Seventeen

IntipSeleb – Kalimat ‘Muhammad Justin Bieber’ sempat menduduki trending satu di media sosial Twitter pada Rabu malam, 15 September 2021. Hal ini berawal dari singkatan gaul khas Twitter yakni MJB atau Maaf Join Bareng.

Muhammad Justin Bieber pun semakin viral ketika busana Justin Bieber di Met Gala 2021 di-edit sedemikian rupa menjadi lebih agamis. Bagaimana kekonyolan trending Muhammad Justin Bieber? Yuk simak artikel di bawah ini.

Muhammad Justin Bieber Trending

Twitter
Foto : Twitter

Twitter merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh sebagian besar warga Indonesia. Di platform tersebut, penggunanya bisa membuat cuitan atau membalas cuitan orang lain secara bebas. Terkadang, warga Twitter juga membalas cuitan orang yang tidak dikenalnya.

Dalam Twitter terdapat beberapa kosakata gaul. Sebut saja MJB, yang merupakan singkatan Maaf Join Bareng. Singkatan MJB biasa dipakai oleh seseorang yang ingin membalas cuitan dari beberapa orang alias nimbrung mengobrol.

Namun kali ini, kata MJB justru membuat warganet terhibur. Pasalnya, MJB diplesetkan menjadi Muhammad Justin Bieber, mengacu pada penyanyi aslinya Justin Bieber. Hal ini diduga bermula dari beberapa warganet yang melontarkan sebuah candaan santai.

Topik Terkait