img_title
Foto : Instagram/paridukovic

IntipSeleb – Meghan Markle dan Pangeran Harry secara mengejutkan muncul di sampul majalah TIME edisi 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia atau 100 Most Influential People in the World. Keputusan memasukkan Meghan dan Harry dinilai karena aksi yang tidak mudah.

Namun, beberapa warganet justru memberikan cibiran kepada foto Meghan Markle dan Pangeran Harry di TIME 100. Beberapa menilai foto Meghan dan Harry terlihat palsu dan di-edit berlebihan. Kok bisa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Masuk Sebagai Salah Satu Orang Paling Berpengaruh di Dunia

TIME
Foto : TIME

Majalah TIME mengumumkan Meghan Markle dan Pangeran Harry masuk sebagai salah satu 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia. TIME Merilis foto sampul Meghan dan Harry pada Rabu, 15 September 2021 waktu Amerika Serikat. Edisi TIME 100 Most Influential People in the World ini direncanakan dirilis pada keesokan harinya.

Disampul TIME 100, Meghan Markle mengenakan kemeja putih dengan celana berpinggang tinggi yang serasi. Sementara Pangeran Harry bersandar di bahu istrinya dengan pakaian serba hitam. Foto selanjutnya menunjukkan Meghan dan Harry berpose di belakang sebuah jendela. Keduanya kompak memasang ekspresi serius dengan mengenakan pakaian berwarna zaitun.

Kemudian, Meghan Markle dan Pangeran Harry berjalan bergandengan tangan di luar ruangan. Keduanya tersenyum seraya melewati ilalang dan pohon rindang. Sebagai informasi, gambar debut Pangeran Harry dan Meghan Markle hanyalah salah satu dari tujuh sampul dunia yang diambil untuk edisi khusus Time 100 tahun 2021.

Topik Terkait