X

IntipSeleb – Megan Fox dengan santai memutuskan untuk mengabaikan puritan atau semacam pandangan yang menganggap kemewahan dan kesenangan merupakan dosa. Dengan percaya diri, kekasih Machine Gun Kelly itu tidak mau diatur bagaimana seorang wanita harus bersikap.

Dalam kesempatan berbeda, Megan Fox blak-blakan memberikan komentar soal dirinya menjadi simbol seks. Kali ini, ia justru mengaku senang. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Abaikan Anggapan Prinsip Puritan

img_title
Foto : Instagram/meganfox

Megan Fox membagikan sekaligus membandingkan penampilannya di MTV VMA 2021 dan Met Gala 2021. Sebagai informasi, Megan Fox hampir telanjang di ajang VMAs 2021 lalu. Megan menghadiri ajang tersebut untuk menemani sang pacar brondong, Machine Gun Kelly.

Dalam MTV VMA 2021, Megan mengenakan gaun transparan ikonik karya Mugler, yang terinspirasi Rose McGowan dari sebuah film tahun 1999. Untuk menutupi are privasinya, Megan mengenakan celana dalam thong perah dengan bra korset transparan.

Sementara itu pada Met Gala 2021, Megan Fox mengenakan gaun Dundas merah yang berani dengan v-neck renda dan slit tinggi. Ibu dari tiga anak itu terlihat mengumbar sebagian payudara, paha, hingga seluruh punggungnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga