img_title
Foto : Instagram/@bellahadid

IntipSeleb – Bella Hadid telah memberikan contoh positif bagi masyarakat lewat akun Instagramnya. Model 23 tahun itu baru saja membuat lingkungan sedikit lebih baik karena donasi yang ia berikan.

Dilansir dari People pada 28 November 2019, Bella akan menyumbangkan sebanyak 600 pohon untuk membantu memulihkan polusi udara. Kebaikan ini pun ia unggah ke laman Instagramnya pada Jumat, 29 November 2019. Yuk intip alasan Bella Hadid berdonasi pohon!

Baca Juga: Bella Hadid Bikin Masalah Sama Selena Gomez di Instagram

Menebus Kesalahan Dirinya

Bella mengungkapkan bahwa donasinya ini untuk menebus kesalahannya yang sudah tiga bulan sering menggunakan pesawat untuk berpergian. Menurutnya, tanaman adalah sebuah donasi yang cocok untuk saat ini. Hal itu dikarenakan perjalanan udara adalah salah satu sumber utama emisi karbon. Sebagai contoh, perjalanan satu arah dari Kota New York ke London memancarkan satu ton karbon dioksida per penumpang. 

“Menyumbangkan 600 pohon untuk ditanam, 20 untuk setiap penerbangan yang aku ambil selama tiga bulan terakhir ini dan mungkin akan terus berlanjut hingga tahun ini,” tulis Bella dalam akun Instagramnya. Dirinya mengunggah foto ilustrasi seorang perempuan yang tubuhnya banyak ditumbuhi tanaman.

Topik Terkait