X

IntipSeleb – Netflix resmi merilis serial Sex Education 3 resmi pada hari ini, Jumat, 17 September 2021. Sex Education season 3 ini akan melanjutkan kisah remaja Otis Milburn (Asa Butterfield), yang menghadapi dilema antara kehidupan pribadi mereka dengan seksualitas.

Serial Sex Education 3 merupakan serial ketiga yang mengusung tema komedi dan drama yang tidak kalah menarik dari musim sebelumnya. Bedanya, musim ini akan lebih menyajikan permasalahan kompleks mengenai seksualitas, parenting, hingga dunia sekolah para siswa SMA. Lantas, apa link nonton Sex Education 3? Yuk simak artikel di bawah ini.

Sinopsis Singkat Sex Education

img_title
Foto : Netflix

Sex Education musim pertama pertama kali rilis pada 11 Januari 2019. Serial komedi-drama asal Inggris ini mengusung tema kehidupan remaja dengan aktivitas seksualnya. Belum dapat dibilang dewasa, remaja seringkali mengalami kesalahpahaman atau ketidaktahuan terhadap hal tersebut.

Sex Education mengikuti kisah Otis Milburn, siswa tidak percaya diri di Moordale Secondary School. Namun, karena ibunya yakni Jean Milbrun (Gillian Anderson) merupakan terapis seks, Otis juga memiliki pengetahuan tentang hal tersebut.

Singkat cerita, pengetahuan Otis Milburn terhadap seks membuat Maieve Wiley (Emma Mackey) menawarkan keduanya mendirikan sex therapy alias konsultasi seks dengan biaya tertentu. Tak disangka, bisnis tersebut membawa hal-hal yang tidak terduga di kehidupan Otis. Mulai dari kisah cinta rumit, pencarian jati diri hingga seksualitas, hingga konflik pertemanan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga