img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Film yang memiliki rating usia dewasa sering kali memunculkan beberapa adegan seksual. Tampaknya adegan itu juga menjadi salah satu daya tarik untuk menggaet para penonton dewasa. Sebab, hubungan seksual dianggap sebagai pengalaman alami manusia. 

Sehingga banyak sutradara yang memilih untuk memasukkannya ke dalam film mereka, tanpa simulasi agar penonton merasakan sense of realism saat menontonnya. 

Hal itu berarti, sejumlah film Hollywood menampilkan para aktor dan aktris melakukan hubungan seksual sungguhan. Untuk itu, berikut ini adalah 7 film hollywood tampilkan adegan seks sungguhan, dilansir dari berbagai sumber:

Love (2015)

Pinterest
Foto : Pinterest

Film garapan Gaspar Noe ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pria bernama Murphy yang memiliki kekasih bernama Electra. Keduanya bertemu saat masih menjadi mahasiswa sekolah film di Paris.

Keduanya menjalin asmara hingga akhirnya saling terbuka tentang fantasi seks yang ingin mereka coba. Hingga akhirnya Murphy dan Electra bertemu dengan Omi tetangga apartemen mereka. 

Topik Terkait