X

IntipSeleb – Daniel Craig membeberkan ucapan perpisahannya dengan penuh emosional saat hendak pamitan bermain untuk terakhir kalinya dalam film James Bond yang berjudul No Time To Die

Ia mengucapkan rasa terima kasihnya sambil menahan tangis sebab film Daniel Craig yang berjudul No Time To Die menjadi film terakhirnya sebagai James Bond. Lantas, seperti apa ucapan perpisahan Daniel Craig? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Daniel Craig Beberkan Main James Bond Terakhir Kali

img_title
Foto : berbagai sumber

Aktor tampan nan berbakat, Daniel Craig dikabarkan akan menjadi James Bond terakhir kali dalam filmnya yang berjudul No Time To Die. Sekuel film ini menjadi film kelima Daniel Craig sebagai James Bond.

Sebelumnya, Daniel Craig mendapatkan posisi sebagai James Bond usai menggantikan Pierce Brosnan. Kini, ikonik James Bond dipegang oleh Daniel Craig. 

Selama proses syuting, Daniel Craig membeberkan bahwa ia membutuhkan 20 sampai 25 pasang setelan jas untuk mendalami perannya. Hal ini pertama kali diketahui saat ia menjadi bintang tamu dalam podcast salah satu siaran TV. 

“Apabila saya melakukan adegan laga mengenakan setelan jas, maka saya membutuhkan 20-25 pasang,” ucap Daniel, dikutip Asiaone, 20 September 2021. 

Kini, sekuel film James Bond yang berjudul No Time To Die ini menjadi film terakhir Daniel Craig untuk bermain peran laga. Ia mengenang semua proses syuting selama menjadi James Bond sampai saat ini. 

“Banyak orang di sini mengerjakan lima film (James Bond) dengan saya, dan saya tahu ada banyak hal yang dikatakan tentang apa yang saya pikirkan tentang film-film ini atau semua itu, apa pun, Ini dia. Ini yang terakhir," Daniel Craig. 

Daniel Craig Ucapkan Perpisahan Sambil Tahan Tangis

img_title
Foto : berbagai sumber

Lebih lanjut, pria berusia 53 tahun itu juga menahan tangis sambil mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kru selama pembuatan syuting film James Bond. 

Ia mengaku bermain sebagai James Bond sebagai sebuah kehormatan untuknya selama hidup. Daniel Craig bahkan mengenang proses syuting tersebut secara emosional. 

“Saya mencintai setiap detik di dalam film ini khususnya film satu ini (No Time To Die), karena saya memiliki kesempatan untuk bekerja bersama kalian, dan itu adalah salah satu kehormatan untuk saya sepanjang hidup saya,” ucap Daniel Craig sambil menahan tangis saat hendak pamitan di film terakhirnya sebagai James Bond. (nvl)

Berita Terkait :

Saksikan Juga