img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beredar video Hailey Bieber menangis di hadapan Justin Bieber ketika segerombolan fans meneriakan nama Selena Gomez di Met Gala 2021. Dalam video TikTok yang beredar, Hailey terlihat menyeka air matanya dan kemudian Justin berusaha menenangkannya.

Namun, sepupu Hailey Bieber yakni Ireland Baldwin justru angkat suara. Ia memberikan klarifikasi tegas atas reaksi Hailey Bieber dan Justin Bieber terhadap teriakan nama Selena Gomez di Met Gala. Seperti apa kelanjutannya? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Hailey Bieber Nangis Karena Selena Gomez?

TikTok/returnofbizzie
Foto : TikTok/returnofbizzie

Justin Bieber dan Hailey Bieber bisa dikatakan menghadapi pengalaman tidak menyenangkan ketika menghadiri Momen Met Gala 2021 pada 13 September 2021 lalu. Saat Justin dan Hailey memasuki red carpet, segerombol fans tiba-tiba meneriaki nama Selena Gomez. Para fans tersebut diduga sengaja menunggu kehadiran Justin dan Hailey untuk dapat melancarkan aksi mereka.

‘Kehadiran’ Selena Gomez di Met Gala 2021 belum surut. Akun TikTok atas nama @returnofbizzie membagikan momen ketika Hailey Bieber diduga menangis saat berada di Met Gala 2021.

Awalnya, Hailey terlihat memegang matanya sehingga membuat Justin Bieber mulai memperhatikan sang istri. Kemudian, Hailey meminta kacamata hitam kepada timnya. Hingga pada akhirnya, Hailey Bieber memakai kacamata hitam di kesuluruhan pose red carpet Met Gala 2021.

Topik Terkait