img_title
Foto : Instagram/kyliesnapchat

IntipSeleb – Kylie Jenner antusias menyambut perilisan bisnis terbarunya yakni Kylie Baby. Kekasih Travis Scott itu bahkan melakukan pemotretan serba biru untuk pembukaan bisnis Kylie Baby, yang akan dibuka pada akhir September 2021.

Namun, penggemar menduga jika Kylie Jenner memberi kode jika tengah mengandung calon anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Namun, beberapa fans juga menduga Kylie mengandung anak kembar. Bagaimana spekulasi soal kehamilan Kylie Jenner? Yuk simak artikel di bawah ini.

Diduga Punya Calon Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

Instagram/kyliejenner
Foto : Instagram/kyliejenner

Kylie Jenner telah mengkonfirmasi kehamilan anak keduanya dari sang pacar, Travis Scott pada awal September 2021 ini. Adik Kendall Jenner itu membagikan video singkat awal kehamilannya hingga memeriksakan kesehatan kandungannya ke dokter.

Seiring dengan berjalannya waktu, Kylie Jenner makin sering membagikan kisah kehamilannya. Namun, Kylie menyisipi kegiatannya dengan merilis sebuah bisnis baru bernama Kylie Baby. Pada 21 September 2021 waktu Amerika Serikat, selebritis berusia 24 tahun itu membagikan penampakan produk Kylie Baby melalui Instagramnya. Produk itu berupa sampo, kondisioner, lotion, dan sabun mandi khusus untuk anak-anak.

Kemudian, Kylie Jenner juga melakukan pemotretan dengan Stormi Webster untuk menyambut perilisan Kylie Baby. Uniknya, Kylie dan Stormi mengenakan pakaian serba biru. Kylie mengenakan gaun warna biru muda, sementara Stormi memakai jubah mandi berwarna senada. Kylie lalu terlihat mengenakan lotion ke Stormi, dan juga terlihat beberapa produk Kylie Baby di depan mereka.

Topik Terkait