X

IntipSeleb – Angelina Jolie menuduh Brad Pitt menggunakan statusnya sebagai selebritis papan atas dalam memenangkan perlakuan khusus dalam persidangan perebutan hak asuh anak mereka yang masih berlangsung.

Seolah menanggapi tuduhan itu, Brad Pitt kembali menuding Angelina Jolie telah memberhentikan kesepakatan bisnisnya terkait saham rumah mewah dan kebun anggur bernilai fantastis. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Angelina Jolie Tuduh Brad Pitt Pakai Statusnya Sebagai Selebritis

img_title
Foto : BuzzFeed

Perang dingin antara Angelina Jolie dan Brad Pitt belum usai, walaupun telah bercerai sejak tahun 2016 lalu. Keduanya bolak-balik ke pengadilan untuk memperebutkan hak asuh anak dan harta gono-gini. Terakhir, pengadilan memutuskan Brad Pitt dan Angelina Jolie harus berbagi hak asuh anak.

Namun, pihak Angelina Jolie tidak terima. Bintang film Maleficent itu menuduh Brad Pitt telah menggunakan statusnya sebagai selebritis untuk mendapatkan perlakuan khusus dalam memperebutkan hak asuh anak. Bahkan, pengacara Angelina Jolie mengklaim Brad ada ‘main’.

“Permainan semacam ini, upaya terakhir oleh seorang selebritas yang berperkara yang mencari perlakuan khusus, bukanlah untuk apa sumber daya tinjauan terbatas Pengadilan ini,” ungkap tim hukum Angelina Jolie dikutip dari Page Six, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 23 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga