img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Johnny Depp harus ‘diganggu’ oleh Amber Heard saat menghadiri konferensi pers di Festival Film San Sebastian. Suara rekaman Amber Heard soal pengakuan mendapatkan trauma bergema di hadapan Johnny Depp.

Usai ‘diganggu’ oleh Amber Heard, Johnny Depp dengan cepat memberi tanggapan. Bedanya, ia justru membahas soal ‘cancel culture’. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

‘Diganggu’ Amber Heard

Pop sugar
Foto : Pop sugar

Johnny Depp baru saja menghadiri konferensi pers di Festival Film San Sebastian. Namun, kegiatan Johnny itu justru mendapatkan ‘gangguan’ dari mantan istrinya, Amber Heard. Pasalnya, terdapat rekaman lawas Amber yang bergema dalam konferensi pers itu.

Melanisr Screen Daily, konferensi pers yang dijalani Johnny Depp tiba-tiba diganggu oleh suara rekaman Amber Heard. Rupanya, rekaman tersebut merupakan pengakuan Amber Heard di luar Pengadilan Tinggi di London pada Juli 2020 selama kasus pencemaran nama baik yang diajukan oleh Depp terhadap surat kabar Inggris The Sun. The Sun kala itu menyebut Depp sebagai pemukul istri.

"Sangat menyakitkan untuk menghidupkan kembali putusnya hubungan saya, memiliki motif saya, kebenaran saya dipertanyakan dan detail paling traumatis dan intim dalam hidup saya dengan Johnny dibagikan di pengadilan dan disiarkan ke seluruh dunia," kata Amber Heard dalam rekaman itu.

Topik Terkait