img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kylie Jenner dan Travis Scott mendapatkan kecaman keras karena mengunjungi kebun binatang bernama Houston Zoo. Pasalnya, Kylie dan Travis membawa Stormi Webster dan diduga mendapatkan perlakuan khusus hingga membuat pengunjung binatang lainnya marah besar.

Dalam kunjungan ke Houston Zoo, Kylie Jenner dan Travis Scott kompak mengenakan baju santai berwarna putih. Mereka juga mendapatkan penjagaan super ketat. Lantas, seperti apa momen Kylie Jenner, Travis Scott, dan Stormi Webster mengunjungi kebun binatang? Yuk kita ulik satu per satu.

Setelah mengkonfirmasi kehamilan, Kylie Jenner dan Travis Scott seolah bersemangat untuk memamerkan kemesraan mereka. Kali ini, Kylie dan Travis membawa serta anak pertama mereka yakni Stormi Webster untuk mengunjungi kebun binatang bernama Houston Zoo.

kylie jenner, tarvis scott
Sumber foto: The Sun

Dalam mengunjungi kebun binatang, Kylie Jenner, Travis Scott, dan Stormi Webster terlihat sangat kompak. Ketiganya sama-sama mengenakan pakaian serba putih. Duh, bikin iri gak sih kekompakan keluarga satu ini!

kylie jenner, travis scott
Sumber foto: Talk Cel News

Rupanya, Kylie Jenner dan Travis Scott mendapatkan pengawalan super ketat saat mengunjungi Houston Zoo. Terlihat beberapa bodyguard yang mengikuti dan mengawasi keadaan sekitar kedua superstar itu.

Topik Terkait