img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Angelina Jolie dan The Weeknd kembali kepergok tengah berkencan. Bedanya, Jolie dan The Weeknd kompak keluar dari sebuah restoran dan masuk ke dalam mobil yang sama. Angelina Jolie bahkan ikut The Weeknd untuk pergi ke rumahnya.

Kencan ini merupakan momen ketiga kali bagi Angelina Jolie dan The Weeknd telah ketahuan berada di tempat yang sama. Lantas, bagaimana momen kencan Angelina Jolie dan The Weeknd? Yuk simak artikel di bawah ini.

Ketahuan Kencan Lagi

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Angelina Jolie dan The Weeknd secara mengejutkan kembali ketahuan berkencan oleh paparazzi. Keduanya diketahui telah makan malam bersama di restoran Italia bernama Giorgio Baldi, di Santa Monica, Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu malam, 25 September 2021 waktu setempat.

Melansir Daily Mail, Angelina Jolie dan The Weeknd menghabiskan waktu sekitar dua setengah jam di dalam restoran Italia mewah yang dikelola keluarga itu. Bintang film Maleficent ini dilaporkan tiba pukul 20.05 malam waktu setempat. Namun, Jolie dan The Weeknd dikabarkan tiba di Giorgio Baldi secara terpisah.

Namun, Angelina Jolie dan The Weeknd makin berani karena keluar restoran di waktu yang bersamaan. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam dan masker yang menutupi sebagian wajah mereka.

Topik Terkait