img_title
Foto : CNET

IntipSeleb – Netflix baru saja menggelar acara TUDUM. Sebagai informasi, TUDUM merupakan acara untuk penggemar yang berlangsung selama tiga jam secara online melalui YouTube dan akun sosial lainnya.

Dalam acara TUDUM, Netflix juga membocorkan beberapa kelanjutan serial dan film populer seperti The Witcher, Stranger Things, Bridgerton, hingga Enola Holmes. Setidaknya 145 selebritis dari berbagai penjuru dunia juga hadir dalam TUDUM. Yuk langsung saja simak fakta-fakta TUDUM!

Asal-usul TUDUM Buat Ngakak

tudum netflix
Sumber foto: The Verge

Netflix tak henti-hentinya mengeluarkan ide terbaru. Kali ini, Netflix membuat sebuah acara bernama TUDUM sebagai wadah berinteraksi dengan penggemar. TUDUM adalah acara yang didedikasikan untuk penggemar selama tiga jam yang disiarkan pada Sabtu, 25 September 2021 melalui YouTube dan akun media sosial lainnya.

Uniknya, Netflix memberi nama acara ini sebagai TUDUM karena berasal dari suara ketukan drum khas di awal logo pengenalan Netflix. Sebagai informasi, Netflix selalu memberi logo N di awal serial atau filmnya, lengkap dengan suara drum yang keras.

Cara Menonton TUDUM

Topik Terkait