img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – The Weeknd dan Angelina Jolie tampaknya tidak lagi malu menunjukkan momen keduanya tengah berkencan. Keduanya bahkan menuju ke mobil yang sama dan dikabarkan berkunjung ke mansion The Weeknd yang seharga USD70 juta (Rp998 miliar).

Sebelum dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Angelina Jolie, The Weeknd telah beberapa kali berpacaran dengan selebritis Hollywood papan atas lainnya. Lantas, siapa sajakah wanita di hati The Weeknd? Yuk kita ulik satu per satu.

Bella Hadid

www.billboard.com
Foto : www.billboard.com

Menurut laporan Elle, The Weeknd bertemu Bella Hadid pada tahun 2015. Awalnya, The Weeknd meminta Bella untuk berpose dalam cover albumnya, namun ia menolak. Walau begitu, The Weeknd dan Bella Hadid malah menjalin hubungan spesial. Saking cintanya, The Weeknd memberikan Bella seekor anjing jenis Yorkie bernama Hendrix.

Red carpet Grammys tahun 2016 menjadi debut The Weeknd dan Bella Hadid menjadi pasangan. Kemudian, pada Met Gala, keduanya juga pamer kemesraan dan ciuman. Namun sayang, The Weeknd dan Bella Hadid kandas di tengah jalan pada akhir tahun itu.

Selena Gomez

Topik Terkait