img_title
Foto : Instagram/kyliejenner

IntipSeleb – Baru saja meluncurkan produk baru Kylie Cosmetics bernama Kylie Baby, ternyata Kylie Jenner memiliki impian besar menjadi seorang ibu. Bagaimana tidak, Kylie Jenner sangat memperhatikan kebutuhan dari sang putri, Stormi.

Sebentar lagi, ia juga akan memiliki anak keduanya bersama Travis Scott. Mau tau lebih lengkapnya? simak terus ya kebawah.

Menjadi Ibu Membantu Kylie Jenner

instagram/kyliejenner
Foto : instagram/kyliejenner

Dilansir dari wawancara Kylie Jenner bersama ELLE, Kylie Jenner menceritakan tentang produk yang baru saja ia luncurkan yaitu Kylie Baby. Sebagai seorang ibu, Kylie Jenner tahu akan kebutuhan dari sang putri tercinta, Stormi. Di mana ia memperhatikan mengenai kulit dari Stormi sebagai anak kecil. 

Sehingga hal tersebut menginspirasi Kylie Jenner untuk memproduksi produk perawatan kulit yang ramah untuk anak-anak. Seperti yang ia ungkapkan dalam wawancaranya bersama ELLE.

“Impian saya adalah menciptakan produk yang aman dan efektif untuk anak-anak saya. Sebagai ibu baru, saya sadar akan produk yang paling cocok untuk rambut serta kulit putri saya. Begitulah saya mendapatkan ide untuk meluncurkan usaha Kylie Baby,” dikutip IntipSeleb pada Rabu, 29 September 2021.

Topik Terkait