img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Henry Cavill menjadi nama kandidat yang kuat untuk menjadi next James Bond. Pasalnya, film James Bond “No Time To Die” yang akan segera rilis, akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.

Lalu, mengapa nama Henry Cavill muncul sebagai dugaan menjadi next James Bond? langsung aja kita simak yuk guys ke bawah.

Tidak Cocok Memerankan James Bond

pinterest
Foto : pinterest

Baru akan merilis film James Bond “No Time To Die”, para penggemar film James Bond sudah membahas siapa yang akan menjadi James Bond selanjutnya. Sehingga, dalam film ini, akan menjadi ajang para penggemar untuk melihat aksi terakhir dari Daniel Craig sebagai agen yang selalu lolos dari musuh tersebut.

Nama Henry Cavill pun digadang-gadang akan kuat untuk menjadi next James Bond. Sebelumnya, melansir pada halaman Showbiz Cheat Sheet, Henry Cavill menuturkan bahwa ia pernah mengikuti rangkaian casting untuk menjadi James Bond.

Dengan seluruh proses Bond, saya melakukan screen-test dan sejauh yang saya tahu saat itu, yang test selain saya adalah Daniel. Saya pikir Daniel Craig telah melakukan pekerjaan luar biasa sebagai Bond. Dan jika itu memang yang terakhir, maka kesempatan terbuka. Belum ada percakapan, tapi kita lihat saja apa yang terjadi. Itu akan menjadi peran yang hebat dan menyenangkan untuk dimainkan,” ungkapnya di tahun lalu pada wawancara bersama Men Healths, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 29 September 2021.

Topik Terkait