img_title
Foto : Instagram/britneyspears

IntipSeleb – Britney Spears sangat bahagia seolah berada di langit kesembilan setelah ayahnya, Jamie Spears dicopot dari hak conservartorship. Hakim pengadilan memutuskan untuk melengserkan Jamie Spears dari hak-hak tersebut.

Setelah bebas dari cengkraman ayahnya, Briney Spears langsung merayakannya dengan menerbangkan pesawat. Ia juga terlihat bahagia sampai rela mengunggah foto-foto bugil. Kok bisa? Yuk simak artikel di bawah ini!

Lepas dari Conservartoship Ayahnya

NY Times
Foto : NY Times

Britney Spears akhirnya bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, Britney Spears telah memetik kemenangannya dalam melawan ayahnya, James Spears pada pengadilan soal conservartoship. Hakim pengadilan Los Angeles memutuskan untuk memberhentikan sementara James Spears sebagai konservartor sekaligus mencaput hak menguasai harta Britney.

Kemudian, hakim menunjuk pengganti sementara untuk mengelola harta Britney Spears. Kuasa hukum Britney Spears, Mathew Rosengart menyatakan Jamie Spears merupakan sosok kejam dan kasar. Oleh karena itu, Britney sangat senang atas kemenangannya ini.

“Britney layak bangun pagi hari tanpa ayahnya sebagai konservatornya,” ungkap Mathew Rosengart dilansir dari CNN Entertainment pada Jumat, 1 Oktober 2021.

Topik Terkait