X

IntipSeleb – Justin Bieber merilis produk rokok ganja bernama PEACHES Pre-Rolls by Palms. Suami dari Hailey Bieber ini membuat bisnis pertamanya ke produk ganja dengan berkolaborasi dengan perusahaan Palms, yang berbasis di California.

Rupanya, Justin Bieber telah lama ingin meluncurkan bisnis rokok ganja. Walau begitu, Justin dikabarkan akan menyumbangkan keuntungan dari bisnis rokok ganja itu. Seperti apa pengakuan Justin Bieber soal rokok ganja produksinya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Rilis Rokok Ganja Berharga Mahal

justin bieber

Source: Vogue

Justin Bieber resmi memasuki industri rokok ganja dengan merilis PEACHES Pre-Rolls by Palms. Pada Senin, 4 Oktober 2021 waktu Amerika Serikat, pihak Justin Bieber mengumumkan kemitraan dengan perusahaan ganja Palms untuk memproduksi tujuh jenis rokok ganja yang hanya akan dijual di California. Kawasan tersebut diketahui memiliki peraturan penggunaan ganja legal untuk usia di atas 21 tahun.

Justin Bieber mengaku ingin meluncurkan produk rokok ganja sendiri untuk membantu menghilangkan stigma buruk yang berhubungan dengan obat tersebut. Penyanyi berusia 27 tahun itu juga berharap penggunaan ganja dapat membantu kaum muda dengan masalah kesehatan mental.

"Saya penggemar Palms dan apa yang mereka lakukan dengan membuat ganja mudah didekati dan membantu menghilangkan stigma, terutama bagi banyak orang yang menganggapnya bermanfaat bagi kesehatan mental mereka," kata Justin Bieber dalam sebuah pernyataan, dilansir IntipSeleb dari Guardian pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga