img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Angelina Jolie akhirnya menjual sebagian sahamnya di Chateau Miraval, Prancis. Hal ini diduga sebagai langkah Angelina Jolie untuk menyelesaikan perebutan dalam sengketa bisnis anggur di perkebunan dan rumah mewahnya itu.

Padahal sebelumnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt sama-sama bersikeras untuk tetap mempertahankan di Cheatue Miraval. Lantas, seperti apa aksi Angelina Jolie jual saham dari sebagian kepemilikannya kepada rumah mewah Brad Pitt? Scroll yuk!

Jual Saham dari Chateu Miraval

BuzzFeed
Foto : BuzzFeed

Angelina Jolie dan Brad Pitt membeli rumah mewah sekaligus perkebunan Château Miraval di Prancis Selatan pada tahun 2011 seharga USD60 juta (Rp854 miliar).

Mereka lalu menikah di sana pada tahun 2014. Meskipun telah bercerai pada tahun 2016, Jolie dan Pitt mempertahankan kepemilikan yang sama atas perkebunan dan merek anggur Miraval, yang dikenal dengan bunga mawarnya.

Angelina Jolie pada Juli 2021 lalu berusaha untuk mencabut perintah penahanan sementara yang diberlakukan selama proses perceraian pasangan. Artinya, aktris film Lara Croft ini ingin menjual setengah dari hartanya di Chateau Miraval.

Topik Terkait