img_title
Foto : Instagram/@veronikadidusenko

IntipSeleb – Veronika Didusenko menjadi bahan perbincangan publik ketika dirinya dikeluarkan dari Miss World 2019. Model 24 tahun itu harus mengakhiri perjalanannya di kompetisi Miss World 2019 karena berstatus sebagai single mother atau janda.

Dilansir dari BBC pada 2 Desember 2019, kebijakan Miss World membuat Veronika harus mendapatkan tindakan hukum karena diketahui bahwa dirinya telah menjanda. Sebelumnya, Veronika dinobatkan sebagai Miss Ukraina tahun 2018 meskipun ia telah memiliki seorang putra berusia lima tahun.

“Aku ingin mengubahnya, menantang mereka. Aku ingin memastikan aturan Miss World bergerak seiring waktu. Aku ingin membuat mereka lebih cocok untuk saat ini dan mencerminkan realitas wanita di hari ini yang dapat dengan sempurna menyeimbangkan karier dan kehidupan pribadi mereka,” ujar Veronika dilansir dari BBC.

Veronika lahir di Kyiv, Ukraina pada 12 Juli 1995. Model cantik 25 tahun ini juga lahir dari keluarga pengusaha Swasta.

Veronika didusenko

Sumber foto: instagram/@veronikadidusenko

Karier modelnya dimulai ketika Veronika berusia 18 tahun dan tidak ada niat sama sekali untuk menjadi model. Namun, kecantikannya membuat ia sering mengisi merek-merek fashion ternama Internasional. Lihat saja gayanya ini, meskipun tidak tersenyum Veronika masih terlihat menawan yaaVeronika didusenko

Topik Terkait