img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rihanna dan John Mayer kedapatan makan malam bersama pada kawasan elit di Los Angeles, Amerika Serikat pada pekan ini. Momen Rihanna dan John Mayer ini menuai spekulasi penggemar tentang adanya peluang kolaborasi musik.

Sebelumnya, Rihanna dan John Mayer terkenal dengan persahabatan mereka sejak sepuluh tahun lalu. Lantas, apa isi pertemuan Rihanna dan John Mayer di kawasan elit Los Angeles? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Makan Malam Bersama di Klub Elit

Page six
Foto : Page six

Kemunculan Rihanna di publik kerap kali mencuri perhatian karena penampilannya yang nyentrik dan unik. Sebelumnya, Rihanna merayakan ulang tahun sang kekasih yakni A$AP Rocky yang ke-33 tahun. Keduanya menghadiri konser ‘Made For Lagos’  Wizkid di Los Angeles.

Mengutip Daily Mail, kali ini, Rihanna dan John Mayer terlihat makan malam di San Vicente Bungalows, sebuah klub pribadi untuk elit Los Angeles pada pekan lalu. Penyanyi berusia 33 tahun itu tampil modis dengan mantel berwarna kecoklatan.

Rihanna juga menonjolkan lekuk tubuhnya dengan mengenakan atasan terbuka dan dipadukan dengan celana jeans. Pelantun lagu Umbrella ini tak lupa memberikan beragam aksesoris mencolok seperti kalung-kalung dan cincin.

Topik Terkait