img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Selena Gomez dan Chris Evans dirumorkan berpacaran. Beda usia 11 tahun, rumor pacaran ini bermula dari sejumlah foto Selena dan Chris yang meninggalkan restoran yang sama baru-baru ini.

Bukan hanya itu, Selena Gomez dan Chris Evans disebut telah meninggalkan studio yang sama juga pada awal bulan Oktober 2021 ini. Walau masih simpang siur, penggemar histeris dan mendukung sejoli ini untuk berpacaran. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Selena Gomez dan Chris Evans Pacaran?

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rumor pacaran kembali menghampiri selebritis Hollywood. Kali ini, Selena Gomez dan Chris Evans diterpa isu menjalin hubungan spesial. Hal ini bermula dari laporan Capital FM, yang mengklaim adanya jalinan cinta di antara Selena dengan Captain America itu.

Kemudian, akun Twitter @itaintiri membeberkan jika Selena Gomez dan Chris Evans kepergok meninggalkan sebuah restoran yang sama baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Selena mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata hitam, seraya menenteng sebuah tas belanja. Lalu, mantan kekasih Justin Bieber ini memasuki sebuah mobil berwarna hitam.

Berbeda dari Selena Gomez, Chris Evans terlihat lebih santai dengan kaos oblong warna biru, celana jeans hitam, dan sepatu hitam. Ia terlihat membawa sebuah kardus berukuran sedang dan hendak masuk ke mobil di tempat duduk penumpang.

Topik Terkait