img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Madonna baru-baru ini terlihat sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Dalam acara tersebut. wanita berusia 63 tahun itu tampak mempromosikan konsernya yang bertajuk Madame X

Namun, di pertengahan acara, Madonna tampak menggoda Jimmy Fallon dengan menjatuhkan dirinya di atas meja dan memamerkan bokong ke arah penonton. Seperti apa potret liar Madonna tersebut? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Madonna ‘Serahkan’ Diri di Atas Meja Jimmy Fallon

enews
Foto : enews

Madonna belakangan tampak menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Ia datang untuk mempromosikan konser dokumenter miliknya yang bertajuk Madame X. 

Wanita berusia 63 tahun itu mengaku membuat konser dokumenter tersebut terinspirasi dari penulis James Baldwin. Menurutnya, seorang seniman itu harus bisa berkreasi dan bisa menganggu perdamaian di jalan yang benar. 

“Dia adalah sumber inspirasi yang hebat untuk pertunjukan, dan salah satu hal yang saya kutip berulang kali dalam pertunjukan adalah bahwa seniman ada di sini untuk mengganggu kedamaian,” ucap Madona dikutip dari Daily Mail, 9 Oktober 2021.

Topik Terkait