img_title
Foto : Instagram/@kirbyjenner

IntipSeleb – Baru-baru ini nama Kirby Jenner menjadi sorotan karena mengaku sebagai kembaran Kendall Jenner. Kirby Jenner juga kini menjadi trending Google dan menjadi berita utama di beberapa media. Pasalnya, beberapa keluarga Jenner dan selebriti lainnya mengikuti akun Instagram Kirby.

Dilansir dari Hollywood Life pada 3 Desember 2019, Kirby adalah seorang seniman pertunjukkan yang sering mengaku-ngaku sebagai bagian dari keluarga Kardashian. Akun Instagramnya pun banyak dihiasi oleh foto Kirby dan keluarga Kardashian. Yuk intip siapa sebenarnya Kirby Jenner!

Ngaku Saudara Kendall Jenner

Di tahun 2015, Kirby baru saja membuat akun Instagram yang ia dedikasikan untuk mengunggah foto parodi bersama Kendall. Hingga saat ini, Kirby telah mengumpulkan 1,2 juta pengikut di Instagram dan 12 ribu pengikut di Twitter. Namanya semakin populer ketika Kendall dan Kylie mulai mengikuti akun media sosial Kirby.

Baca Juga: Memalukan, Kylie dan Kendall Jenner Dibully Suporter Bola

Menurut People, identitas asli Kirby masih menjadi misteri. Beberapa jam yang lalu, pria berkumis tebal itu mengumumkan bahwa Kris Jenner dan Kendall akan membuatkan seri Kirby Jenner untuk jaringan streaming dan akan menceritakan kehidupan sehari-hari Kirby.

Topik Terkait