X
  • Kirby jenner, kendall jenner

IntipSeleb – Baru-baru ini nama Kirby Jenner menjadi sorotan karena mengaku sebagai kembaran Kendall Jenner. Kirby Jenner juga kini menjadi trending Google dan menjadi berita utama di beberapa media. Pasalnya, beberapa keluarga Jenner dan selebriti lainnya mengikuti akun Instagram Kirby.

Dilansir dari Hollywood Life pada 3 Desember 2019, Kirby adalah seorang seniman pertunjukkan yang sering mengaku-ngaku sebagai bagian dari keluarga Kardashian. Akun Instagramnya pun banyak dihiasi oleh foto Kirby dan keluarga Kardashian. Yuk intip siapa sebenarnya Kirby Jenner!

Ngaku Saudara Kendall Jenner

Di tahun 2015, Kirby baru saja membuat akun Instagram yang ia dedikasikan untuk mengunggah foto parodi bersama Kendall. Hingga saat ini, Kirby telah mengumpulkan 1,2 juta pengikut di Instagram dan 12 ribu pengikut di Twitter. Namanya semakin populer ketika Kendall dan Kylie mulai mengikuti akun media sosial Kirby.

Baca Juga: Memalukan, Kylie dan Kendall Jenner Dibully Suporter Bola

Menurut People, identitas asli Kirby masih menjadi misteri. Beberapa jam yang lalu, pria berkumis tebal itu mengumumkan bahwa Kris Jenner dan Kendall akan membuatkan seri Kirby Jenner untuk jaringan streaming dan akan menceritakan kehidupan sehari-hari Kirby.

Media sosial telah menjadikan impian Kirby sebagai anggota keluarga selebriti ini menjadi kenyataan. Para selebriti lainnya juga sering terlihat menyukai foto dan video Kirby yang dia unggah ke akun Instagramnya.

Jago Photoshop

Kirby bukanlah saudara asli model 24 tahun itu, ia hanya menggunakan aplikasi edit foto atau photoshop untuk membuat Kirby dan Kendall terlihat mirip. Pada awal kemunculannya di tahun 2015, Kirby menyandingkan dirinya dengan Kendall dalam sebuah foto hitam putih. Hal ini lah yang membuat Kendall bersimpati untuk mengikuti Kirby di Instagram.

Di tahun 2016, Kirby banyak mendapatkan panggilan wawancara dan ia mengatakan tidak tahu sama sekali mengenai aplikasi edit foto. Tak hanya itu, Kirby juga mengaku sebagai model amatir yang sering menemani Kendall ketika bekerja.

Oh, sebenarnya Kendall tidak melakukan pemotongan foto sendiri. Aku pikir ini ulah Mario yang bekerja sebagai tim fashion Kendall,” ujar Kirby dilansir dari People. Kirby juga mengaku bahwa memotong foto adalah bagian dari trend saat ini dna ia senang ketika melakukannya.

Masuk Nominasi Bintang Sosial Media

Kirby telah dinominasikan untuk tiga penghargaan di tahun 2016 sampai 2018. Di tahun 2016, dia mendapatkan nominasi sebagai sosial humor dan fotografi terbaik oleh Webby Awards. Di tahun 2018, Kirby juga mendapatkan nominasi sebagai pemilik akun parodi terbaik. Namun, di antara semua nominasi tersebut, Kirby tidak ada yang menang sedikitpun.

Kini, Kirby bukan hanya menjadi bintang di media sosial saja. Ia juga akan memiliki acaranya sendiri di aplikasi Quibi dan telah disetujui oleh keluarga Kardashian. “Aku senang bahwa pemirsa Quibi akan melihat ke dalam kehidupan saudara kembarku dan dia akhirnya akan memiliki kesempatan untuk bersinar dalam seri ini," ujar Kendall Jenner dilansir dari CNN Edition.