X

IntipSeleb – Kim Kardashian melakukan debut luar biasa di Saturday Night Live (SNL). Ia membuat lelucon sarkasme tentang perceraiannya dengan Kanye West, rekaman porno yang bocor, hingga operasi plastik yang dilakukannya dan saudara perempuannya.

Bukan hanya itu, Kim Kardashian secara mengejutkan berciuman panas dengan Pete Davidson, pembawa acara SNL lainnya. Keduanya juga santai berbicara soal hubungan seksual di hadapan penonton. Lantas, bagaimana kegilaan Kim Kardashian di SNL? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Lontarkan Lelucon Soal Keluarganya

img_title
Foto : SNL

Kim Kardashian membuka acara Saturday Night Live dengan mengenakan catsuit merah muda. Disambut tepuk tangan meriah, Kim mengaku juga terkejut mendapati dirinya debut di SNL. Ia pun menyentil soal cibiran dirinya hanya hadir dalam satu kali premier film.

Lebih lanjut, Kim Kardashian berniat untuk membuktikan kepada masyarakat dirinya lebih dari sekadar wanita cantik dengan riasan wajah. Ibu dari empat anak itu juga ingin menunjukkan dirinya lebih dari wanita dengan payudara besar dan bokong sempurna.

“Aku senang berada di sini malam ini untuk menunjukkan kepada kalian bahwa aku jauh lebih dari sekadar wajah cantik, rambut yang bagus, riasan yang bagus, payudara yang luar biasa, dan bokong yang sempurna,” tutur Kim Kardashian, dikutip IntipSeleb dari News Sky pada Senin, 11 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga