img_title
Foto : SKIMS

IntipSeleb – Penampilan Megan Fox hampir tak dikenali dengan rambut gaya baru. Bukan cuma itu, kekasih dari Machine Gun Kelly ini memperlihatkan rambut baru dengan warna abu-abu, lengkap dengan riasan bold dan seksi.

Gaya dan warna rambut Megan Fox disebut-sebut malah mirip dengan Kim Kardashian. Ada juga yang merasa Megan mulai mendapatkan pengaruh karena sering bergaul dengan keluarga Kardashian. Lantas, seperti apa penampilan baru Megan Fox? Scroll yuk!

Penampilan Terbaru Megan Fox Buat Pangling

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Megan Fox tiba-tiba memperlihatkan penampilan terbarunya di Instagram pribadinya @meganfox. Bintang film Transformers ini mengguncang dan menggoda penggemar dengan gaya rambut terbarunya. Megan Fox terlihat mengurai panjang rambutnya dengan belahan tengah.

Uniknya, tidak ada lagi rambut warna hitam khas Megan Fox. Ia memutuskan untuk mewarnai rambutnya menjadi abu-abu keperakan. Hanya dengan mengenakan tank top warna hitam dan memperlihatkan sedikit payudara, Megan menyinggung soal penampilan terbarunya merupakan sosok dari putri iblis.

Kemudian, Megan Fox juga menggoda penggemar dengan mencantumkan hastag Johnny dan Clyde sebagai proyek film mendatangnya.

Topik Terkait