X

IntipSeleb – Madonna tampak tak dikenali saat wajahnya tanpa filter tersebar. Hal ini bermula ketika Madonna mengunggah foto dirinya bernyanyi di jalanan New York City, Amerika Serikat. Namun, foto Madonna yang diunggahnya berbeda dengan foto yang ditangkap oleh paparazzi.

Sebelumnya, Madonna juga ramai dituduh telah melakukan operasi plastik yang berlebihan. Pasalnya, ia telah berusia 63 tahun tetapi masih hobi bertingkah liar. Seperti apa potret Madonna tanpa filter? Scroll yuk!

Terlihat Tak Dikenali Tanpa Filter

img_title
Foto : Daily Mail

Wajah Madonna tiba-tiba menjadi perbincangan hangat publik. Bukan tanpa alasan, Madonna ketahuan menggunakan filter atau editan yang berlebihan kepada wajahnya sehingga sulit untuk dikenali.

Awalnya, Madonna memamerkan fotonya saat turun ke jalan-jalan di New York City pada Jumat malam, 8 Oktober 2021 lalu untuk memimpin paduan suara menyanyikan Like A Prayer. Kekasih Ahlamalik Williams itu terlihat sempurna di dalam foto yang dibagikannya di Instagram. Ia seolah lebih memukau walau usianya tak lagi muda.

“Di belakang panggung, di Spotlight dan di Piano tampil dengan @jonbatiste yang hebat Di Red Red Rooster di Harlem lalu berjalan ke Gereja! Cara yang bagus untuk memulai Madame rilis di @paramountplus,” tulis Madonna melalui Instagramnya baru-baru ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga