X

IntipSeleb – Kylie Jenner menuai hujatan keras karena merilis koleksi makeup Halloween terbarunya yang terinspirasi dari Nightmare on Elm Street. Bukan tanpa alasan, Kylie melakukan pemotretan ekstrem yakni berlumuran darah seraya bertelanjang.

Bukan cuma itu, Kylie jnner juga mengenakan korset 3D untuk koleksi Halloween Kylie Cosmetics. Bedanya, Kylie memiliki cerita unik di balik korset 3D dengan tema darah itu. Apa sajakah itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Pemotretan Penuh Darah Tuai Hujatan

img_title
Foto : Instagram/kyliejenner

Kylie Jenner kembali memperkenalkan koleksi baru dari Kylie Cosmetics. Menyambut Halloween, adik Kendall Jenner itu merilis koleksi makeup dengan nama Kylie Cosmetics ‘Nightmare on Elm Street’. Seperti filmnya, Kylie memasang pose menantang hingga berlumuran darah.

Dalam pemotretan ekstrem itu, Kylie Jenner memperlihatkan foto telanjangannya saat berlumuran darah. Dengan pose duduk di genangan darah, Kylie memasang ekspresi fierce dan tampak profesional, serta memukau.

Namun, beberapa pengikutnya justru jijik dan geli dengan pemotretan Kylie Jenner yang penuh darah itu. Bahkan, konsep pemotretan itu disamakan dengan momen ketika menstruasi. Ada juga yang tidak menyangka Kylie melakukan pemotretan telanjang penuh darah di saat tengah hamil anak keduanya dari Travis Scott.

Berita Terkait :

Saksikan Juga