img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb – Adele akhirnya secara resmi mengumumkan akan merilis album bertajuk 30 pada 19 November 2021 mendatang. Mengiringi pengumuman itu, Adele menggambarkan album tersebut merupakan momen paling bergejolak dan menyedihkan dalam kehidupannya.

Saat tenggelam dalam kesedihan, Adele terus-terusan menangis tanpa sebab. Hingga pada akhirnya, Adele bangkit dan mencari kebahagiaannya yang baru. Lantas, seperti apa pengumuman dan penuturan pilu dari Adele mengenai album 30? Scroll yuk!

Umumkan Perilisan Album 30 Pada 19 November 2021

Instagram/adele
Foto : Instagram/adele

Adele kembali membawa kejutan setelah mengumumkan akan merilis lagu Easy On Me pada15 Oktober 2021 mendatang. Kali ini, Adele resmi akan merilis album 30 pada 19 November 2021. Dalam pengumumannya, Adele memberi isyarat menulis album itu saat berusia 30 tahun.

Kala itu, Adele bergantung kepada rutinitas yang konsisten sehingga membuatnya nyaman. Namun, ia akhirnya sadar dan langsung ‘melemparkan’ diri ke dalam labirin kekacauan dan gejolak batin. Dalam perjalanan itu, Adele melepaskan sesuatu yang berharga dalam kehidupannya.

“Saya jelas tidak berada di dekat tempat yang saya harapkan ketika saya pertama kali memulainya hampir 3 tahun yang lalu. Justru sebaliknya. Saya mengandalkan rutinitas dan konsistensi untuk merasa aman, saya selalu melakukannya. Namun di sana saya secara sadar – bahkan dengan rela, melemparkan diri saya ke dalam labirin kekacauan mutlak dan gejolak batin!” tulis Adele melalui Instagram @adele, dilansir IntipSeleb, 14 Oktober 2021.

Topik Terkait