img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kim Kardashian, Angelina Jolie, hingga Katy Perry buka-bukaan soal momen kehilangan keperawanan mereka alias momen pertama kali berhubungan seksual. Beraninya, ketiga selebritis Hollywood tersebut kehilangan keperawanan saat masih di bawah umur.

Rupanya, bukan hanya Kim Kardashian hingga Angelina Jolie yang lepas keperawanan di usia belia. Beberapa selebritis Hollywood juga melakukan hal serupa. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Ansel Elgort

Instagram/@ansel
Foto : Instagram/@ansel

Ansel Elgort mengaku hilang keperawanan di usia cukup muda yakni 14 tahun. Walau pertama kali berhubungan seks, Ansel kala itu mengaku tidak tahu yang dilakukannya. Ia bahkan menyebut suasana menjelang hubungan seksualnya sangatlah tidak bagus dan tidak mendukung.

“Saya berusia 14 tahun. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan, begitu juga dengan gadis itu. Saya bahkan tidak membuat suasana bagus. Itu akan menjadi satu hal yang akan saya lakukan secara berbeda. Itu, seperti, lampu kamar berpendar, terang, seperti, di atas selimut.” kata Ansel kepada Elle.

Macaulay Culkin

Topik Terkait