img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kourtney Kardashian dan Travis Barker buat heboh para penggemar. Sebab, keduanya kini resmi bertunangan usai kurang lebih 9 bulan berpacaran. 

Hal ini pun terlihat lewat postingan kakak Kylie Jenner itu di platform Instagram yang kemudian membuat para penggemar meleleh atas keromantisan mereka berdua. Seperti apa potret Kourtney Kardashian dan Travis Barker? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Travis Barker dan Kourtney Kardashian diketahui menjalin hubungannya sebagai pasangan kekasih sejak Febuari 2021. Mereka mengunggah foto bersama saat valentine dengan saling bergandengan erat.

instagram/kourtneykardash
Foto : instagram/kourtneykardash

Hubungan keduanya pun semakin sering terlihat. Bahkan Kourtney dan Travis tidak sungkan untuk memperlihatkan keromantisan mereka berdua di depan publik. Keduanya tidak malu saat tampil di MTV VMA 202,  Brooklyn, New York. Ia dan Megan Fox bersama MGK tampak kompak menjilat lidah kekasih masing-masing. 

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Kini, keduanya memberikan kabar mengejutkan. Pasalnya, Travis Barker melamar Kourney Kardashian dengan sekumpulan mawar yang berbentuk hati serta dihiasi lilin di sisi kiri dan kanannya. Lamaran ini pun dilakukan di tepi pantai yang membuat suasana romantis pun semakin terasa. Duh, bikin meleleh ya!

Topik Terkait