img_title
Foto : Instagram/kimkardashian

IntipSeleb – Kim Kardashian tampil kembali menggunakan setelan busana berwarna hitam dari atas hingga bawah, yang dilengkapi dengan aksesoris nyentrik kacamata berwarna hitam. Kacamata hitam dengan berbahan bulu-bulu tersebut merupakan keluaran dari brand desainer asal Paris, Balenciaga. 

Mantan istri dari Kanye West tersebut memang sering terlihat menggunakan busana yang dirancang oleh Balenciaga. Tidak ada informasi mengenai Kim Kardashian sebagai brand ambassador dari Balenciaga, tetapi rancangan-rancangan Balenciaga telah menjadi seragam untuk Kim Kardashian.

Kira-kira mau tahu berapa harga dari kacamata nyentrik berbulu milik Kim Kardashian? Yuk langsung aja dikepoin di halaman selanjutnya ya.

Kacamata Berbulu Milik Kim Kardashian

instagram/kimkardashian
Foto : instagram/kimkardashian

Mengunggah postingan di halaman pribadi Instagramnya pada beberapa hari lalu, Kim Kardashian semakin menunjukan arah fashionnya. Tampil kembali dengan pakaian dan aksesoris serba hitam, Kim Kardashian memamerkan kacamatanya yang dilapisi oleh bulu-bulu.

Melansir pada US Magazine, kacamata yang digunakannya bernama Women’s Fluffy Cat Sunglasses in Black, kacamata rancangan milik Balenciaga. Harga kacamata tersebut ditaksir dengan harga 1.150 US Dolar, yang jika dirupiahkan berkisar Rp.16 Juta.

Topik Terkait