X

IntipSeleb – Tom Holland semakin berani menunjukkan rasa cintanya kepada Zendaya. Bahkan, aktor Spider Man ini kembali memamerkan pesona Zendaya saat menghadiri pemutaran perdana Dune di London.

Zendaya tidak tinggal diam untuk menanggapi aksi Tom Holland. Ia juga sebelumnya terang-terangan membahas sosok Tom Holland sebagai kekasihnya. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Tom Holland Bucin ke Zendaya

img_title
Foto : Berbagai sumber

Tom Holland kembali menujukkan kebucinannya kepada Zendaya. Setelah buka-bukaan mengunggah foto mesra beberapa waktu lalu, Tom kini memuji penampilan memukau dari Zendaya saat pemutaran perdana Dune di London, Senin, 18 Oktober 2021 waktu setempat.

Zendaya tampil luar biasa dengan balutan gaun berwarna tan. Kemudian, aktris berusia 25 tahun itu menyisir rambutnya untuk terlihat sependek mungkin. Yang paling menarik ialah riasan Zendaya yang terlihat on point dengan fierce eye.

Penampilan memukau Zendaya tak luput dari perhatian Tom Holland. Walau belum secara tegas mengkonfirmasi hubungan mereka, Tom dan Zendaya telah memberikan kode-kode mesra melalui pamer foto bersama hingga kepergok sering jalan berduaan dengan fans.

Tom Holland secara mengejutkan mengunggah ulang foto Zendaya saat premier Dune di London. Ia hanya menuliskan caption DUNE, lengkap dengan emoji senyum. Aksi Tom Holland seolah membuat Zendaya tersentuh, ia membalasnya dengan menyukai foto tersebut dan menyantumkan emoji senyum yang berbeda.

Zendaya Blak-blakan Puji Tom Holland

img_title
Foto : Pop sugar

Sebelumnya, Zendaya juga membahas Tom Holland dalam wawancara InStyle November 2021. Ia menyinggung apa saja yang Zendaya kagumi dan hargai ke Tom Holland. Ia secara khusus memuji Tom dalam perannya sebagai Spider Man.

“Ada banyak hal, tentu saja, yang saya hargai. Untuk aktor, saya menghargai bahwa dia sangat suka menjadi Spider-Man. Itu banyak tekanan, Anda mengambil peran sebagai pahlawan super ke mana pun Anda pergi," tuturnya.

"Untuk anak kecil yang lewat, Anda adalah Spider-Man. Saya pikir dia menangani itu dengan sangat baik. Dan melihatnya di tempat kerja, meskipun dia bukan Virgo, dia perfeksionis,” kata Zendaya serata tertawa.

Terakhir, Zendaya menyatakan Tom Holland membuatnya sangat nyaman berada di sampingnya. Ia menggambarkan sosok Tom yang karismatik dan mudah diajak mengobrol.

“Ya, dia sangat menyenangkan. Sangat karismatik, dapat membuat siapa saja merasa nyaman dan tertawa serta mengobrol dengan baik. Obrolan yang bagus, saya (sampai) terdengar (memiliki aksen) British,” tukas Zendaya tertuju pada Tom Holland. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga