X

IntipSeleb – Kim Kardashian dilaporkan membayar Kanye West sebesar USD23 juta atau sekitar Rp323 miliar. Bukan tanpa alasan, Kim dikabarkan menggelontorkan biaya fantastis itu agar Kanye memberikan rumah bersama mereka.

Terlepas dari aksi Kim Kardashian itu, Kanye West justru secara resmi telah mengganti namanya menjadi Ye. Kok bisa? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Bayar USD23 Juta ke Kanye West

img_title
Foto : Instagram/kimkardashian

Kim Kardashian secara resmi menjadi satu-satunya pemilik rumah Hidden Hills. Melansir US Magazine, Kim Kardashian resmi membeli rumah mewah tersebut dari Kanye West. Awalnya, Kim dan Kanye membeli rumah tersebut dengan harta bersama senilai USD20 juta atau Rp281 miliar.

Namun, Kim Kardashian mengajukan perceraian dengan Kanye West pada awal tahun ini. Ia pun membeli rumah tersebut seharga USD23 juta atau sekitar Rp323 miliar. Ia membeli properti itu sendiri untuk tempat tinggalnya bersama keempat anaknya.

Walau harus menambahkan USD3 juta atau Rp42 miliar, Kim Kardashian mendapatkan seluruh properti rumah tersebut, termasuk furnitur dan karya seni di dalamnya. Kim Kardashian akan tetap tinggal di Hidden Hills, karena rumah tersebut paling dekat dengan keluarganya di Calabasas, California.

Berita Terkait :

Saksikan Juga