img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kylie Jenner sangat antusias menyambut kelahiran anak keduanya dari sang kekasih, Travis Scott. Adik Kendall Jenner ini memperlihatkan ruangan khusus bayi, yang akan dihuni oleh adik dari Stormi Webster itu.

Dalam aksi memperlihatkan ruangan khusus calon bayinya, Kylie Jenner meyakinkan jika adik Stormi Webster akan menempati ruangan yang sangat keren dan berkelas. Lantas, seperti apa potret-potret ruangan calon anak kedua Kylie Jenner? Yuk scroll!

Kylie Jenner semakin bahagia di tengah-tengah kehamilan anak keduanya dari Travis Scott. Setelah mengkonfirmasi kehamilannya pada awal September 2021 lalu, Kylie kini memperlihatkan proses pembuatan ruangan khusus calon anak keduanya.

instagram/kyliejenner
Foto : instagram/kyliejenner

Melalui Instagram, Kylie Jenner memperlihatkan sebuah ruangan besar nan mewah yang sedang dibangun. Terlihat perosotan, platform yang ditinggikan, hingga lubang-lubang kecil yang lucu di sudut ruangan.

Instagram/kyliejenner
Foto : Instagram/kyliejenner

Kylie Jenner berbaik hati memberikan cuplikan di ruangan calon anak keduanya yang saat ini dicat dengan warna krem. Dinding belakang kamar tersebut memiliki lubang kecil dan rak untuk memajang mainan. Ada juga sebuah pintu masuk kecil berbentuk lingkaran besar yang dipotong dari dinding.

Topik Terkait