img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Alec Baldwin secara mengejutkan menembak dua orang di lokasi syuting film Rust. Bukan penembakan yang direncanakan, paman Hailey Bieber ini tidak sengaja mengarahkan pistol kepada dua orang kru film.

Atas kejadian ini, Alec Baldwin membunuh satu orang dan melukai satu orang lainnya. Dengan cepat, Alec Baldwin diamankan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan. Berikut ini fakta-fakta seputar penembakan Alec Baldwin.

Tak Sengaja Tembak Orang di Lokasi Syuting

Pinterest
Foto : Pinterest

Melansir Variety, Alec Baldwin tidak sengaja mengeluarkan penembak dari senjata saat syuting film Rust di New Mexico pada hari Kamis, 21 Oktober 2021 waktu setempat. Kejadian itu membuat sinematografer Halyna Hutchins tewas dan melukai sutradara Joel Souza.

Kepolisian setempat menyatakan Halyna Hutchins dan Joel Souza tertembak ketika senjata api penyangga ditembakkan oleh Alec Baldwin. Kepolisian awalnya menerima panggilan yang melaporkan insiden tersebut pada pukul 13.50 siang. Sang pelapor menyatakan ada kejadian di mana seseorang tertembak secara tidak sengaja.

Satu Orang Tewas dan Satu Orang Luka-luka

Topik Terkait