img_title
Foto : Instagram/madonna

IntipSeleb – Madonna kembali menujukkan kebarbarannya melalui foto-foto kelewat seksi. Ibu dari Lourdes Leon seolah tidak peduli telah berusia mencapai 63 tahun. Madonna justru santai memamerkan payudara hingga memberikan publik sedikit bocoran kepada celana dalam yang tengah dipakainya.

Dalam foto-foto kelewat seksi, Madonna bukan hanya memakai gaun mini. Ia juga menjadi cosplay dari pekerjaan atau sosok ikonik. Lantas, apa saja foto Madonna saat barbar dan kelewat seksi? Scroll yuk!

Madonna tak asing lagi untuk membagikan foto-foto kelewat seksinya. Bukan hanya sekadar mengenakan pakaian terbuka dan ekspos payudara, Madonna seolah tidak habis akal untuk berpose menggoda, termasuk berada di atas ranjang. Kali ini, Madonna terlihat menunggingkan diri di atas ranjang. Dengan posisi menyodorkan bokong, Madonna tampil seksi dengan gaun mini hitam, stocking, dan hak tinggi warna senada.

Instagram/madonna
Foto : Instagram/madonna

Tampaknya Madonna sangat hobi memamerkan kemolekan tubuhnya dari belakang. Setelah menungging sensual di ranjang, Madonna justru pura-pura berpose buang air kecil di toilet berdiri pria. Dengan pakaian ketat dan mengeskpos sebagian bokongnya, Madonna terlihat ‘fokus’ buang air kecil seraya meminum minuman beralkohol nih!

Instagram/madonna
Foto : Instagram/madonna

Walau memakai gaun mini, Madonna tidak sungkan untuk berjongkok dan memamerkan sedikit selangkangnya. Dalam foto ini, Madonna mengenakan gaun mini ketat berwarna biru dan putih. Ia lalu mengenakan stocking panjang, yang dipadu dengan hak tinggi warna merah menyala. Tak lupa cincin M dan X dipakai Madonna, cincin itu merupakan lambang dari Madame X.

Topik Terkait