img_title
Foto : Aceshowbiz.com

IntipSeleb – Robert Pattinson merupakan salah satu satu aktor berbakat di dunia Hollywood. Robert telah membintangi puluhan film dengan berbagai genre, tak terkecuali genre film seksi. Tak ayal, Robert Pattinson beberapa kali melakukan adegan berhubungan seksual hingga mastrubasi.

Beberapa adegan seksual, Robert Pattinson lakukan dengan aktris lawan mainnya. Namun, Robert justru buka-bukaan bagaimana perasaanya saat adegan seksual dengan anjing hingga terus-menerus mastrubasi di depan kamera. Berikut ulasannya.

Liar Adegan Seksual dengan Kristen Stewart di Franchise Twilight

Pinterest
Foto : Pinterest

Franchise Twilight merupakan film yang membesarkan nama Robert Pattinson. Ia berperan sebagai Edwad Cullen, seorang vampire yang menikah dengan manusia biasa (yang akhirnya menjadi vampir) bernama Bella Swan, diperankan Kristen Stewart. Sebagai suami-istri, Robert dan Kriten tentunya melakukan beberapa adegan seksual yang cukup liar.

Salah satu adegan The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1, Robert Pattinson dan Kristen Stewart beradegan bulan madu. Keduanya mulai melepas baju saat berenang di pantai lalu mulai berhubungan di kamar. Adegan itu sangat liar karena karakter Rob digambarkan merusak kasur, seprei, hingga bantal-bantal. Robert mengaku sangat menyesal karena kasur yang indah menjadi rusak.

Keringetan Saat Adegan Seksual dengan Julianne Moore di Map To the Stars

Topik Terkait