X

IntipSeleb – Angelina Jolie akhirnya disinggung soal dugaan hubungan spesialnya dengan The Weeknd. Dalam wawancara saat promosi film Eternals, ibu dengan enam anak ini terlihat sangat canggung ketika nama The Weeknd disinggung.

Di sisi lain, banding Brad Pitt dalam perebutan hak asuh anak dengan Angelina Jolie ditolak. Pihak Jolie pun seolah menyindir dugaan KDRT yang dilakukan Brad Pitt. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Canggung Saat Ditanya Soal The Weeknd

img_title
Foto : Berbagai sumber

Status hubungan antara Angelina Jolie dan The Weeknd masih misterius. Keduanya telah kepergok berkencan sebanyak dua kali. Pada kencan pertama, Jolie dan The Weeknd makan malam bersama di Girgio Baldi pada 30 Juni 2021. Berikutnya, keduanya kencan di restoran yang sama pada 25 September 2021 dan langsung masuk ke mobil yang sama.

Hingga kini, Angelina Jolie dan The Weeknd masih bungkam atas hubungan mereka. Tetapi, saat wawancara dengan E! News pada 24 Oktober 2021, Jolie akhirnya mau tidak mau berbicara. Sang pewawancara awalnya bertanya apakah bagaimana reaksi keenam anaknya terhadap pemutaran film Eternals. Sang host lalu membelokkan pertanyaan, apakah keenam anak Jolie malah lebih bersemangat karena sang ibu berteman dengan The Weeknd.

"Angelina, anak-anak kamu berada pada usia di mana mereka memiliki pendapat. Jadi, saya harus tahu, apakah mereka lebih bersemangat bahwa kamu berada di The Eternals, atau kamu berteman dengan The Weeknd?" tanya host E! News, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga