img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ariana Grande dikabarkan belum lama ini menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Hollywood Hills. Ia menjual rumah tersebut sebesar USD 14M atau seharga Rp198 M. 

Dari harga tersebut, Ariana dikabarkan hanya mengambil keuntungan sedikit. Meski begitu, ia rela dan tidak masalah asal rumah mewahnya itu bisa terjual. Lantas, apa yang terjadi? Scroll artikelnya untuk tahu lebih lanjut!

Penyanyi papan atas, Ariana Grande belum lama ini diketahui menjual rumah mewahnya seharga USD 14M atau seharga Rp198 M yang berada di kawasan Hollywood Hills. Ia diketahui hanya mengambil keuntungan sedikit dari USD13, 7M menjadi USD 14M. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Melansir TMZ, Ariana Grande melakukan penjualan ini sejak Rabu, 27 Oktober 2021. Ia mengaku tidak keberatan dan tidak masalah jika hanya mendapat keuntungan sedikit dari penjualan rumah mewahnya itu. Padahal Ariana Grande diketahui baru menempati rumah mewahnya itu selama satu tahun saja. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Bukan tanpa sebab Ariana Grande secara mendadak menjual rumahnya tersebut. Ia ternyata takut lantaran ada seorang penguntit yang memaksa masuk ke rumah mewahnya itu dengan membawa senjata tajam yakni pisau. Hal ini diketahui beberapa minggu lalu saat ia hendak pulang ke rumahnya. 

Topik Terkait